Thursday, October 20, 2016

SMS Ke 0812-1646-239 Untuk Pesan Map Ijazah Hot Print Surabaya!

Udah jangan keburu mikir buat pesan MAP IJAZAH HOTPRINT SURABAYA. Langsung saja hubungi No. HP tersebut di atas. Kalo ga sekarang dihubungi, kapan lagi? Keburu percetakan kami penuh lagi lho. Ntar anda akhirnya pesan ke percetakan lain dan hasilnya jelek gimana? Repot kan??? Kebiasaan teman - teman reseller itu mesti seperti ini. Jadi seringkali kamilah yang dijadikan bulan - bulanan ngerjakan map raport dalam keadaan mepet waktu.
.

Alamat Pembuatan MAP IJAZAH HOTPRINT SURABAYA

Yang jelas, memesan map ijazah hotprint itu harus benar - benar melihat hasil karya yang pernah mereka kerjakan. Jika hasil hotprint mereka bercak - bercak dan putus - putus, maka bisa dipastikan pekerjaan yang akan datang juga sama, akan berbekas dan berbercak juga. Karena percetakan hot print itu harus benar - benar pandai dalam mengatur panas dan memilih ukuran foilnya. Karena jika tidak, maka jelas sekali. Pasti akan jelek hasilnya.

Nah jangan gadaikan hasil map ijazah anda dengan memesan ke sembarang percetakan. Pesanlah hanya kepada percetakan yang mengerti cara hotprint yang baik. Segeralah datang kemari:

TOKO MAP™
Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6, Jl. Raya Cemengkalang Sidoarjo – Jawa Timur
T’SEL: 0812-3574-4732 (Telp/SMS/Whats App)

No comments:

Post a Comment